Kapolres Tolikara Bersama Mama-mama di Pasar

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Karubaga – Kapolres Tolikara AKBP Indra Hermawan SH, Sik, MH didampingi Kasiwas Aiptu Firmansyah Aripin menyambangi mama-mama yang sedang berjualan sayur-mayur di pasar jl. Irian Distrik Karubaga Kab. Tolikara, Senin (11/09/2017).

Kapolres Tolikara dengan sosok pemimpin turun dari kendaraan dinas dengan jalan kaki dan menuju ke pasar bertemu dengan mama – mama. Secara satu-persatu  Kapolres menyapa mama-mama dengan salam dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tolikara yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan kepada mama-mama agar hati-hati berjualan di pasar, karena mama-mama berada di bahu jalan raya pusat keramaian, banyak kendaraan yang lewat.

“Mama – mama datang jualan pasti ada yang dari distrik jauh melewati gunung, ketika diantar sama ojek tegur kalau kecepatan tinggi. Berkebun yang baik untuk dapat bersaing dengan daerah lain, hasilnya untuk kebutuhan keluarga dan dapat membiayani anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah sehingga perekoniman kelak lebih maju di Kab.Tolikara,” tutur AKBP Indra Hermawan.

Penulis  : Kasrim

Editor     : Alfian Nur

Publish  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password