Kapolres Tabalong Serahkan 3 Unit Ranmor kepada Bhabinkamtibmas Terbaik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Sejumlah 3 unit kendaraan dinas roda 2 dibariskan di depan Mako Polres Tabalong, 3 unit ranmor roda 2 ini nantinya akan diserahkan kepada 3 orang bhabinkamtibmas yang terbaik dari 3 polsek yaitu Polsek Jaro, Polsek Pugaan, dan Polsek Bintang Ara. Senin(11/9/2017)

Kapolres Tabalong melalui Kasubbag Sarpras AKP Darta menyerahkan 3 motor dinas ini guna harapan pimpinan menunjang kinerja bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak anggota Polri, melihat situasi pedesaan di daerah Tabalong yang cukup sulit dilalui oleh kendaraan roda 4.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK menyampaikan, “dengan terpilihnya 3 anggota bhabinkamtibmas yang terbaik ini semoga dapat memotivasi rekan – rekan Bhabinkamtibmas lainnya untuk menjadi suri tauladan yang baik juga kepada masyarakat, karena bhabinkamtibmas terjun langsung dengan masyarakat” terang Kapolres.

Sebelum anggota bhabinkamtibmas ini kembali kepolsek, mereka melakukan pengecakan kendaraan yang akan mereka bawa  guna keselamatan di jalan raya.

Penulis : Donny

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password