Terkait Laporan Masyarakat, Kapolres Lampung Barat Perintahkan Untuk Segera Mengungkapnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto,S.Ik. memberikan bimbingan konseling kepada pejabat utama dan seluruh anggota Polres Lampung Barat senin 11/09/2017 di lapangan apel.

Dalam bimbingan konseling Kapolres menyampaikan pertama terkait evaluasi kegiatan satu minggu yang sudah dilaksanakan, selain itu kapolres juga mengucapan trimakasi kepada seluruh anggota atas kegiatan minggu kemarin dapat dilaksanakan dengan baik.

Seperti Situasi kegiatan di lingkungan wisata tidak ada kejadian, dari itu kita tetap terus waspada dan mengamankan situasi di dua wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat agar tetap terus kondusif,” Harap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

Terkait Kejadian di Polsek Balik saya Harap segera terungkap, tak hanya itu terkait pengisian BBM di SPBU dapat di tertipkan karena banyak yang menggunakan jerigen di harapkan kasat reskrim segera menindaklanjutinya.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 14.11.31Selain itu ada beberapa masukan dari tokoh masyarakat menyampaikan langsung kepada saya salah satunya peredaran narkoba di wilayah hukum kita, saya minta para kasat dan Kapolsek jajaran segera tidak lanjuti terkait laporan masyarakat tersebut.

Apa bila ada anggota yang bisa mengungkap Kasus akan kami berikan reward kepada anggota tersebut, kami menghimbau kepada seluruh anggota untuk mengadakan trobosan kreaktif dan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam berdinas.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 14.10.54Mari melaksanakan tugas dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat dan saya ucapkan trimakasih kepada masyarakat yang mau memberikan informasi ke polres lampung barat, kami segera menindak lanjuti laporan tersebut,”tegas Kapolres.

Selesai bimbingan konseling Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Waka Polres Kompol Sukandar,SH. dan Para Kabag, Kasat, Kasi, melakukan pengecekan kehadiran anggota, satu persatu setiap danto di pertanyakan kehadiran anggotanya bahkan ada beberapa anggota di lakukan tindakan visik.

Penulis         : Edi Susanto / Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nur

Publish         : Edi Susanto Polres Lambar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password