Angkatan ZLS dan STS Nusantara Berkumpul,Ini harapan Ketua Jambi

Tribratanews,polri.go.id  – Ratusan angkatan Zls dan Sts Nusantara atau Alumni Diktuba Polri Gelombang I tahun 2005 memadati Ballroom Hotel Rich Sahid Hotel dalam rangka reuni akbar dan syukuran 12 tahun pengabdian, Yogyakarta, Sabtu (9/9) malam.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 11.45.29 (1)Reuni Akbar yang mengangkat tema Menjalin Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Untuk Mewujudkan Insan Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya ini dihadiri Karo Ops Polda DI Yogyakarta, Kombes Pol Drs Iman Prijantoro SH, Pengurus yayasan/panti sosial serta anak anaknya.

Dalam sambutanya, Karo Ops  Kombes Pol Kombes Drs Iman Prijantoro SH, menyebutkan dirinya bangga dengan acara ini,walau beda lembaga pendidikan tapi kompak dan berharap ini selalu terjaga hingga membuat institusi bangga.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 11.45.29”Saya pribadi bangga dengan acara ini, karena membuat kompak dan menjalin silaturahmi,” ujar Karo Ops Polda DI Yogyakarta.

Meski semua karena ada medsos, tapi itu bukan yang utama terlaksananya reunian ini. “Kalau bukan karena HATI kalian tak akan kumpul semua seperti ini dari Aceh – Papua,” sebutnya.

Usai memberikan sambutan, Karo Ops Polda DIY berkesempatan memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Ketua Panitia Reuni Akbar Zls Dan Sts Nusantara Ipda Wiwin memberikan santunan kepada pengurus maupun anak anak panti.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 11.45.28Reuni akbar ini berlangsung meriah dihadiri ratusan angkatan dari Polda se Indonesia. Selain malam keakraban juga dilakukan Launching logo resmi Angkatan Zls dan Sts Nusantara.

Sementara itu, Ketua ZLS dan STS Jambi, Brigadir Alamsyah Amir, mengatakan, walau berbeda lembaga pendidikan tapi tetap satu hati dan ikatan keluarga.

“Intinya kita tetap menjadi kekompakan dan kekeluargaan,” ujarnya.

Penulis: Tim

Editor: Alfian

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password