1500 Siswa SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Dengarkan Pesan Moral Yang Disampaikan Kapolres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id -Polres Pangkalpinang Babel, Kepolisian Resor Pangkalpinang Kapolres AKBP Noveriko A Siregar, SIK memimpin pelaksanaan Upacara Bendera Hari senin 11/09/2017 di SMK Negeri 2 Kota Pangkalpinang.

Kedatangan Kapolres Pangkalpinang disambut oleh Kepala Sekolah SMK N 2 Pangkalpinang Drs. Yulizarman, MT beserta stafnya diruang kerjanya, kemudian dilanjutkan dengan Upacara Bendera hari senin dihalaman SMK Negeri 2 Kota Pangkalpinang.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 09.46.21(1)

WhatsApp Image 2017-09-11 at 09.17.34

Disaat Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar menjadi inspektur upacara, hadir Kepala Sekolah para Guru SMK Negeri 2, siswa siswi SMK N 2, Kapolsek Taman Sari  Akp John Peter Tampubolon, Kanit Binmas Polsek Taman Sari Aiptu Teddy A, Kasi Humas Bripka Denni S, serta anggota Binmas Polres Pangkalpinang Bripka Wan Fahreza.

Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi Lagu Indonesia Raya mewarnai pelaksanaan upacara bendera dihalaman Sekolah SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Setelah selesai pengibaran Bendera Merah Putih, Kapolres Pangkalpinang sebelum memberikan arahan kepada para siswa, mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“kita datang kesekolah ini merupakan agenda rutin untuk menyampaikan himbauan terkait dengan kamtibmas kepada para siswa dan siswi di sekolah,” terang Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar.

Kapolres Pangkalpinang dengan penuh semangat pagi menyampaikan himbauan kepada dihadapan para siswa siswi SMK Negeri 2 Pangkalpinang yang berjumlah sekitar 1500 Siswa, agar senantiasa belajar dengan tekun baik disekolah maupun dirumah karena Siswa dan siswi yang ada didepan saya ini adalah generasi penerus yang nantinya pengganti Bapak atau ibu Guru yang ada didepan ini dan bahkan Saya juga,” tegas Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK.

Jadi sebagai generasi penerus Bangsa yang baik harus menghindari yang namanya pelanggaran, baik itu pelanggaran yang dibuat sekolah pada saat jam sekolah ataupun diluar sekolah,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres Pangkalpinang berharap agar para siswa dan siswi tidak mencoba-coba yang namanya narkoba, selain itu himbauan terkait bahaya paham radikal dan radikalisme juga disampaikan Kapolres Pangkalpinang.

Setelah kegiatan Upacara bendera selesai Kapolres Pangkalpinang yang didampingi Kepala Sekolah SMK Negeri 2, bekeliling dilingkungan sekolah, serta melihat sistem keamanan yang dimiliki oleh sekolah yang telah terpasang Cctv.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2, mengatakan pihaknya telah melakukan pemasangan Cctv di Sekolahnya,” terang Kepala Sekolah SMK N 2 Pangkalpinang.

Diwaktu yang sama Kapolsek Pangkalan Baru AKP MS Manurung menjadi inspektur Upacara di SMA Negeri Satu Pangkalan Baru, dan Kasat Binmas AKP S Siregar juga menjadi inspektur upacar di SMK Negeri Satu Pangkalan Baru Bangka Tengah, himbauan yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek dan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang disekolah tersebut.(*)

Penulis : Fauzi

Editor   : Alfian

Publish : Fauzi Respkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password