Hadirkan Ustadz Maulana, Polres Morowali Amankan Tabligh Akbar Dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Minggu 10 September 2017, Sekitar Pukul 20.15 Wita, di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Dilaksanakan Acara Tabligh Akbar dan Do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H yang Mengusung Tema “Indah Morowali Utara Dalam Keberagaman. Dengan menghadirkan penceramah Kondang Ustadz Muh. Nur Maulana dari Jakarta.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Morut, Kapolres Morowali, Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, Anggota DPRD Kab. Morut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Lingkup Pemda Kab. Morowali Utara, Pimpinan / Majelis Taklim Kab. Morowali Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Sekitar yang ditafsir dihadiri sekitar 1.500 Orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut acara diawali dengan Sambutan Bupati Morowali Utara yang menyampaikan
Bahwa Pelaksaan Tabligh akbar dan do’a bersama ini dilaksanakan demi meningkatkan tali persaudaraan masyarakat setempat terlebih sebagai wujud rasa syukur serta untuk memohon kepada Allah agar daerah tercinta ini senantiasa mendapat limpahan rahmat serta meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan penyampaian Ceramah oleh Ustadz Muh. Nur Maulana dan Sekitar Pukul 22.30 Wita, Seluruh Rangkaian kegiatan Tabliq Akbar dinyatakan selesai dalam kondisi hikmat, lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut Polres Morowali menerjunkan personel Polres Morowali dan Polsek Petasia dan dibantu oleh Personel TNI Koramil Petasia dan Sat Pol PP Kab.Morowali Utara untuk mengamankan jalannya kegiatan Tabligh Akbar dan Doa bersama.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password