Satgas Ops Tinombala 2017 Bantu Korban Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam tugas sehari-hari bukan hanya mencari para DPO yang masih berkeliaran di Kabupaten- Parigi Moutong tetapi Satgas Ops Tinombala 2017 juga tetap siaga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.Terbukti kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah 142 kilometer dari kota Palu jalan Napu-Poso personil Satgas Ops Tinombala 2017 membantu warga masyarakat dalam mengevakuasi korban dan kendaraan. Sabtu (09/09/2017).

WhatsApp Image 2017-09-09 at 23.06.13

Kecelakaan lalulintas terjadi sekitar jam 15.00 wita saat rombongan mobil Kepala Desa Maholo Lore Timur dalam perjalanan pulang menghadiri acara Pesta Pernikahan keluarga di Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Dalam perjalanan itu rombongan mobil berpapasan dengan kendaraan lain sehingga salah satu kendaraan rombongan tersebut mengalami tabrakan dengan kendaraan lain.

Kendaraan yang mengalami tabrakan adalah mobil open Mega Carry DN 8153 EB warna hitam  yang di kendarai oleh bapak I. Nyoman buda dan mobil Xenia Minibus DM 1260 AD warna hitam yang di kemudikan oleh bapak Riky cenia, adapun korbannya ibu Alfrida tobuti dan bapak Anggas sumboli keduanya bertempat tinggal di Kecamatan Lore Timur, sedangkan bapak I. Nyoman buda tinggal di desa Bakti Agung Kecamatan Poso Pesisir Utara, kesemuanya di evakuasi untuk di bawa ke Puskesmas  Desa Wuasa Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2017-09-09 at 23.05.27

Dalam kejadian itu Kapolsek Lore Utara  Iptu Muliadi SH bersama anggotanya turun ke TKP dalam mengamankan tempat kejadian dan membantu evakuasi sehingga dapat ditangani dengan baik.

“Kejadian ini di harapkan masyarakat jangan ada yang main hakim sendiri serahkan dan percayakan sepenuhnya kepada aparat yang menanganinya.” Ujar Kapolsek Lore Utara Iptu Muliadi SH.

Anggota polsek Lore Utara dan personil Satgas Ops Tinombala 2017 serta masyarakat bersama-sama dalam membantu mengevakuasi kendaraan untuk di amankan ke Kantor Polsek Lore Utara sebagai barang bukti sehingga arus lalu lintas Poso- Napu kembali normal.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password