Kebakaran Ludeskan Salah Satu Rumah Di Kelurahan Sayo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Di selah-selah kegiatan acara Padungku (Pesta Panen), peristiwa Kebakaran salah satu rumah terjadi  di Dusun Pantende Kelurahan Sayo Kecamatan Poso Kota Selatan Kabupaten Poso.Jumat (08/09/2017).

Kebakaran terjadi disaat penghuni Rumah ibu Rahmi meninggalkan suaminya bapak Karbit poliwo untuk pesiar dalam acara padungku (pesta panen) di Kelurahan Bukit Bambu, pada jam 20.00 wita. Setelah pada jam 23.30 wita ibu Rahmi mendengar dari keluarga bahwa rumahnya telah terbakar, korban langsung bergegas kembali untuk mengecek kebenaran informasi,Setelah sampai korban mendapati rumahnya telah habis terbakar.

Setelah mendapat laporan dari warga masyarakat petugas pemadam kebakaran langsung mengirim bantuan 2 unit kendaraan untuk menuju TKP, dan langsung memadamkan api yang masih membakar salah satu rumah warga tersebut.

Kebakaran hanya pada salah satu rumah dan tidak merembet kerumah warga sekitarnya, tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami kerugian material.

“Kami merasa prihatin atas kejadian yang menimpa rumah korban dan korban diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini”. Ujar salah satu Tokoh Masyarakat.

Setelah tenang para warga yang berada dilokasi kejadian kebakaran membubarkan dirinya satu persatu untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password