Polres Majene bersama Komunitas Literasi Semakin menggelorakan Lapak Baca di Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Demi untuk meningkatkan minat baca seluruh Elemen masyarakat, Kepolisian Resort Majene berkerja sama dengan Komunitas Literasi semakin gencar menggelorakan Program Lapak baca di Majene, tepatnya di depan Stadion Prasamya Mandar.

Ketua Educare Kab. Majene Ilman Bahri Widyananda melalui Binmas Polres Majene menjelaskan Program ini akan menjadi agenda mingguan di Kota Pendidikan Insya Allah sebagi upaya untuk menumbuhkan minat baca dan mencerdaskan generasi bangsa. Katanya

Minggu (10/09/17) sore, sekitar Pukul 16.00 Wita, kegiatan Buka Lapak tersebut kembali digelar. Pada moment kali ini, Komunitas Dongeng Mandar juga turut berpartisipasi untuk memberikan hiburan Dongeng kepada anak anak yang hadir di area Lapak Baca.

Sementara itu, tidak mau ketinggalan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Majene juga ikut serta mendukung kegiatan tersebut dengan menyediakan Minuman Gratis kepada para pengunjung Lapak Baca di depan Stadion yang dilaksanakan oleh Satuan Bimmas dan Beberapa komunitas Majene membaca.

Disela-sela kegiatan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK juga memberikan dukungan dan motivasi kepada para komunitas majene membaca dan para pengunjung Lapak Baca untuk tetap Eksis membudayakan membaca. “Kalau saja Program ini sudah menjadi kebutuhan kita semua maka dapat dipastikan Kota Pendidikan sudah tepat disandang oleh Kab. Majene”. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srrahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password