Sat Binmas Polres Donggala Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Sat Binmas Polres Donggala memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang kenakalan remaja di SMK N 1 Banawa Kab. Donggala, jumat (08/09/2017) pukul 09.00 wita.

Masa remaja sering terjadi ketidak stabilan emosional dan kejiwaan dimana para remaja mencari jati dirinya, namun terkadang pencarian jati diri tersebut menyimpang dari norma – norma yang berlaku di masyarakat.

Dalam penyuluhannya Ps. Kanit Binpolmas BRIPKA Satriadi Alamsyah bersama 3 personel lainnya memberikan materi tentang bahaya narkoba, sex bebas, tawuran antar pelajar, tidak lupa pula mengingatkan para pelajar untuk mematuhi tata tertib sekolah dan berhati – hati dalam bergaul jangan sampai terjerumus ke hal – hal negatif  yang dapat merusak masa depan.

Kami ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan serta ingin menyelamatkan generasi penerus bangsa agar bebas dari bahaya narkoba dan terhindar dari kenakalan remaja khususnya di Kab. Donggala, terang Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Kegiatan penyuluhan ini akan terus kami lakukan di berbagai tempat lainnya baik dikalangan pelajar maupun dikalang masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password