Polres Majene Datangi TKP Penemuan Mayat Perempuan di Pasar Senteral Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Warga pengunjung Pasar Sentral Majene, Sabtu (09/09/17) Kemarin, sekitar Pukul 07.00 Wita digegerkan dengan penemuan Mayat seorang Perempuan yakni PATI.

Sehubungan dengan hal tersebut Unit Identifikasi Polres Majene beserta piket fungsi lainnya langsung mendatangi TKP penemuan mayat di pasar senteral majene lingkungan. Pakkola Kel. Banggae Kec. Banggae Kab. Majene.

Menurut Penjaga Pasar, Kejadian diperkirakan terjadi sekitar hari Jumat pukul 21.00 wita, Saat itu kami melakukan Patroli di sekeliling Pasar Sentral dan menemukan Perempuan PATI terbaring miring di atas Peti Jualan.

“hanya saja kami tidak ada kecurigaan sedikitpun karena kebiasaan Perempuan PATI memang sering tidur di Pasar Sentral PAK”. Katanya kepada Petugas

Sekitar pukul 23.00 wita Penjaga pasar sentral Husain, Fian dan . Rahmat kembali berpatroli dan melihat Korban masih dalam posisi terbaring miring, kemudian penjaga pasar memberi penerangan / menyenter terhadap Korban, namun tidak ada gerak gerik sama sekali.

Curiga dengan posisinya tidur yang tidak berganti sama sekali, Husain bersama rekannya langsung menghubngi kepala UPTD Hannaeng dan Bhabinkamtibmas kel. Banggae Aiptu H. Ashari serta kepala lingkungan. Pakkola. saat korban disentuh oleh kepala UPTD korban tidak memberikan reaksi sedikitpun dan keadaan Perempuan PATI sudah terbujur kaku atau meninggal dunia.

Selanjutnya korban di Evakuasi ke masjid Raudatul Amin samping pasar sentral majene, untuk di serahkan kepada pengurus Masjid untuk di urus lebih lanjut Jenazahnya.

Sementara itu, SPKT bersama Piket fungsi melakukan pemeriksaan terhadap Jenazah, hasilnya disimpulkan bahwa Korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“dari pemeriksaan dokter tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban”. Tutur Petugas Polres Majene

Perempuan Hj. Hairah juga membenarkan bahwa  Korban memang baru keluar dari RSUD Majene karena menderita penyakit Asma. katanya

Jenazah Korban akan di kebumikan oleh warga Lingkungan. Pakkola di Pekuburan Islam Lingk. Saleppa Kel. Banggae Kec. Banggae Kab. Majene.

Selain itu, Korban PATI (44) Alamat Lingk. Pakkola Pasar Sentral Majene juga mengalami gangguan kejiwaan dan tidak memiliki keluarga di daerah Majene dan selama ini Korban bertempat tinggal dan beraktifitas di Pasar Sentral Majene.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password