PEDULI SAD : Polisi itu Melayani Semua Lapisan Masyarakat, Termasuk Suku Anak Dalam

16a57978-3ae8-417e-8a41-fcfbdbfa8c6a

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi (Merangin), Sebagai Pengayom Pelindung dan pelayanan bagi masyarakat bukan hanya dengan warga biasa, Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan SH.MH juga memberikan rasa kepeduliannya, dengan warga suku anak dalam (SAD) memberikan bantuan berupa 3 karung beras, Kamis (12/1) di Dusun Duren Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang.

Dalam penyampaiannya kapolsek Pamenang juga menghimbauan kepada warga SAD agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal dan selalu menjaga harkamtibmas

Semoga dengan apa yang saya sampaikan menjadi bekal kehidupan suku anak dalam (SAD) menuju lebih baik dan dapat mengikuti perkembangan zaman layaknya seperti masyarakat biasanya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. saat dikofirmasi menjelaskan bahwa sejatinya kita semua sama – sama manusia ciptaan Allah S.W.T., oleh karena itu kita harus peduli kepada sesama termasuk kepada Suku Anak Dalam (SAD), Polisi bukan hanya untuk melayani masyarakat tertentu saja, tetapi semua kalangan, tutur Kapolres.

Penulis : Solihin/indra

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password