Sat Reskrim Polres Mamuju Terima Pengaduan Masyarakat Melalui Media Sosial

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Mewujudkan Impian Polres Mamuju menjadikan Kabupaten Mamuju menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM), Polres Mamuju Semakin Meningkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat.

Tak hanya di dunia nyata, Sat Reskrim Polres Mamuju juga melayani dan Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Melalui Media Sosial seperti yang Baru saja terjadi.

Pemilik Akun Facebook Brothers Achmad Melapor kepada akun Facebook SatReskrim PolresMamuju bahwa ia telah mengalami Kecurian berupa 1 Unit Handphone Merk Samsung A3 dan uang tunai senilai Lebih dari 1 juta rupiah di Btn Ampi Jl. Anggrek 2.

Mendapat Laporan tersebut, Operator Satreskrim Polres Mamuju langsung menanggapi Laporan masyarakat tersebut dengan mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian yang telah dialami secara resmi ke Mapolres Mamuju agar Personil Sat Reskrim Polres Mamuju dapat Mengumpulkan Informasi dan keterangan dari Korban.

Menurut Keterangan Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Herie Pramono, S.H., S.I.K bahwa Pihaknya Langsung Memerintahkan Personil Identifikasi Sat Reskrim Polres Mamuju untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan Saksi dan korban untuk dilakukan Penyelidikan Lebih Lanjut.

“Saya menghimbau kepada Seluruh Masyarakat, Apabila Merasa menjadi Korban Tindak Pidana agar segera melapor kepada Pihak Kepolisian, Serahkan Proses Hukum sepenuhnya Kepada Kepolisian, Jangan main Hakim sendiri”, Ucap Kasat Reskrim.

Penulis  : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password