Pengamanan Babak final Grasstrack Open Tournament Bupati Cup.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung SH, sebagai Penaggung Jawab dalam pengamanan Sekaligus Sebagai Tamu undangan Turut Hadir dalam Opening Grasstrack Tournament Bupati Cup. Minggu, (10/9/2017).

Bertempat di Sirkuit Adil Mopah Lama telah berlngsung open tournament Grasstrack Bupati cup 2017, Sebanyak 30 personil Polres Merauke di turunkan untuk mengamankan Ajang Balap motor Grasstrack yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw SH.

Sebanyak 189 starter di bagi menjadi 15 class, Pada Babak Pengisian 19 Race Babak final 15 race, Masing – masing Pembalap berasal dari Berbagai tim yang ada di Kab. Merauke,boven digul,mappi,asmat,turut meramaikan juga pembalap ternama dari tanah Jawa Akbar Taufan dengan nomor start 86.

Keluar sebagai juara umum Open yaitu Akbar Taufan dengan nomor start 86 dari tim HDRC, pembalap yang berasal dari tanah jawa itu memang sudah sering mendapatkan juara umum pada event event grasstrack yang di selerenggarakan di kab.Merauke.

Adapun yang keluar sebagai juara umum lokal yaitu Ruslan lee dengan nomor start 789 ,pembalap asal kota merauke ini tidak kalah skill dengan pembalap asal jawa sehingga bisa mendapatkan juara umum lokal.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung SH. Dan Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin koagouw di beri Kesempatan Untuk Memberi kan piala dan uang pembinaan Kepada sang juara Grasstrack Open Tournament Bupati Cup.

Penulis : Syaril Humas

Editor    : Alvian

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password