Iptu I Nengah S. Gapar, S.Sos Membuka Lomba Pacu Kuda.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Kurik Iptu I Nengah S. Gapar, S.Sos membuka lomba pacuan kuda. ( 10/9/2017).

Tepatnya Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 jam 13.00 s/d 16.00 wit bertempat di kampung Candra Jaya telah dilaksanakan lomba pacuan kuda dalam rangka menyambut Hut ke 1 kampung Candra Jaya.

Kegiatan perlombaan pacuan kuda dibuka langsung oleh kepala kampung candra Jaya dan Kapolsek Kurik, peserta diikuti oleh kampung-kampung se-distrik Kurik, malind dan tanah miring

Perlombaan tersebut dibagi dalam 2 kelompok yaitu  kelompok kuda dewasa dan kuda muda serta mencari 3 pemenang masing-masing kelompok.

Menurut Kapolsek Kurik mengatakan bahwa semoga efen lomba pacuan kuda ini dapat menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya, karena dapat menjadi daya tarik dan hiburan bagi seluruh warga masyarakat Merauke, semoga pihak pemerintah daerah mudah-mudahan dapat memberi bantuan melalu Koni Merauke cabor pacuan kuda untuk mencari bibit bibit atlit yang berprestasi, Selama Kegiatan perlombaan pacuan kuda dapat berjalan aman dan tertib.

Penulis : Andre

Editor    : Alvian

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password