Laka Lantas korban luka-luka di Jalan Poros Wasur Merauke

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi membenarkan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di jalan poros wasur Merauke. (10/09/17)

Kecelakaan lalu lintas melibatkam Yamaha Jupiter dengan Honda vario terjadi di jalan poros Wasur, Minggu (10/9), skeitar pukul 14.00 Wit.  Yang berakibat, pengendara Jupiter mengelami luka – luka, lecet di badannya dan dilarikan ke RSUD , sementara pengendara Vario, tidak mengalmai luka sama sekali.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Soeryadi menjelaskan,  Jupiter Z dengan plat nomor  DS 5890 GC yang di kendarai oleh saudari Dhea Arsita yang berboncengan dengan saudari Ida Ayu Widiatun melaju dari arah  selatan ke utara.

Karena tidak bisa menguasai kendaraannya, ia kemudian  menabrak sepeda motor  sepeda motor Honda Vario di depannya yang melaju dari arah yang sama. Karena kenderaan yang ada di depannya tiba – tiba membelok ke arah sebelah  kanan sehingga terjadi tabrakan.

Saat ini kasus itu sudah ditangani Satlantas Polres Merauke untuk proses lebih lanjut. Petugas juga sudah memintai keterangan dari dua saksi yang ada di lokasi kejadian, sementara kedua sepeda motornya juga diamankan ke kantor Satlantas.

“Kesimpulannya, kurang hati – hatinya pengendara Honda Vario DS  5878 GC yang hendak membelok ke arah sebelah kanan atau  arah berlawanan tanpa melihat kendaraan dari arah belakangnya,”  ujar Kasubah Humas AKP Soeryadi.

Penulis                 : Andre

Editor                    : Sosra Anthoni

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password