Kapolres Bojonegoro Cek TKP Sekaligus Takziah ke Rumah Korban Pembunuhan oleh Anak Kandung di Kanor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro beserta Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi pada Sabtu (09/09) malam, melakukan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara) sekaligus takziyah di rumah keluarga almarhumah ibu Muawanan binti Wakijan (52), seorang ibu rumah tangga yang meninggal dunia diduga akibat dibunuh anak kandungnya berinisial MA (26) tahun yang mengalami gangguan jiwa.

IMG-20170910-WA0001Dalam mengecek TKP itu, Kapolres ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah dengan memberikan dukungan moril sebagai wujud dari rasa kekeluargaan serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

“Sebagai hamba yang beriman, tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan, kita harus ridha dengan ketentuan Allah SWT,” ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro, kepada keluarga korban.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan arahan kepada penyidik dari Polsek Kanor untuk melakukan pendekatan kepada tersangka dengan cara yang humanis, karena tersangka diduga mengalami gangguan jiwa.

“Untuk membuat terang perkara tetap lakukan penyidikan dengan pendekatan pada tersangka,” pesan Kapolres.

Almarhumah ibu Muawanan, ditemukan meninggal dunia oleh suaminya, Mulyo (65) pada Sabtu (09/09/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Almarhumah ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidur yang berada di ruang tamu rumahnya sendiri, dengan kondisi leher tergorok hingga nyaris putus.

MA (26) tahun, anak kandung korban yang mengalami gangguan kejiwaan yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, saat ini telah diamankan di Mapolsek Kanor untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password