Polda Maluku Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional

olahraga nasional 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol C.B.S Nasution pimpin upacara Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional yang bertempat di lapangan apel Mapolda Maluku Utara. Sabtu, 09/08/2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku Utara, seluruh Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta seluruh personel Polda Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol C.B.S Nasution membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang ada intinya adalah bahwa olahraha tak boleh terpisahkan dalam kehidupan kita sehari hari baik dalam kita melakukan aktivitas fisik maupun hanya sekedar menonton pertandingan olahraga karena olahragapun sudah menyusup masuk keseluruhan lapisan masyarakat baik yang tua maupun yang muda, laki-laki maupun perempuan, di desa maupun di kota.

Budaya Olahraga agar tidak dapat tumbuh secara instan tetapi harus melalui proses yang berjenjang dan berkelanjutan, dimulai dari lingkungan terkecil sampai komunitas masyarakat yang lebih besar. Oleh karena itu sangat diperlukan peran serta keluarga menerapkan pola hidup aktiv dalam lingkungan sehari-hari.

 

 

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password