Cegah Kejahatan, Polsek Kema Rutin Patroli Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Kema Polres Minahasa Utara (Minut) melakukan patroli dan sambang warga, Sabtu (09/09/2017), malam. “Ini upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam hari,” ujar Kapolsek Kema, AKP Ibrahim Wahe, yang memimpin patroli malam itu.

Saat patroli, petugas mendatangi acara pesta pernikahan seorang warga di Desa Kema I. Dalam arahannya, Kapolsek meminta seluruh tamu agar tidak mengkonsumsi miras (minuman keras). “Miras adalah pemicu timbulnya tindak kejahatan. Jika batas waktu acara berakhir, kami sarankan seluruh tamu untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” pintanya.

Petugas lalu melanjutkan patroli di wilayah lain dan mendapati sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor berknalpot bising. Para pemuda kemudian diberikan pembinaan ditempat, selanjutnya diminta pulang. “Melalui K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini, kami bertekad menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Kema,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password