Kapolda Sulut Hadiri Penutupan Manado Fiesta 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Event berskala besar, Manado Fiesta 2017, yang berlangsung sejak Sabtu (02/09), pekan lalu, resmi ditutup oleh Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, Sabtu (10/09), siang.

Penutupan dilakukan di God Bless Park, Jalan Piere Tendean, dirangkaikan dengan pencanangan Thanks Giving atau Pengucapan Syukur warga Kota Manado.

Walikota Manado dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, salah satunya Polda Sulut dan jajaran.

IMG_8478

“Terima kasih kepada Polda Sulut dan jajaran, yang telah mengamankan seluruh rangkaian acara, sehingga bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Walikota.

Turut hadir dalam penutupan Manado Fiesta 2017, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito didampingi Ny. Ruthy Bambang Waskito, Forkopimda Sulut dan Kota Manado serta ribuan warga.

Acara siang itu diakhiri dengan doa oleh para pemuka agama, dilanjutkan santap kasih bersama. Aneka makanan khas daerah Sulut tersaji di meja yang telah disiapkan panitia. Warga pun bisa menikmati hidangan sepuasnya secara gratis.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password