Pengedar Sabu di Tapin Kalsel Terciduk Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ Yudi (29) warga Jalan Veteran Rt 04 Rw 02 Desa Pandulangan Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin tidak berkutik saat Sat Resnarkoba Polres Tapin dan Polsek Tapin Selatan mengamankannya karena kedapatan membawa sabu di Jalan Houling Antang Desa Suato Tatakan Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin jumat (8/9/2017) pukul 16.00 wita.

Kegiatan yang di pimpin Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto dan diikuti oleh Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang Pramono, SH, MH beserta anggota Sat Res Narkoba Polres Tapin dan Polsek Tapin Selatan Polres Tapin merupakan pengembangan dari kasus narkoba terdahulu.

WhatsApp Image 2017-09-10 at 06.51.27

Guna kepentingan penyidikan Yudi(29) langsung digelandang ke Mapolsek Tapin Selatan dan dari tangannya di amankan pula 3 (tiga) paket Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam plastik klip dan 1 (satu) Buah Handphone Nokia warna Hitam sebagai barang bukti.

Kasat ResNarkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan kejadian ini dan pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Tapin Selatan Polres Tapin.

“kita persempit dan berantas habis peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Tapin”ungkap AKP H. Juwarto.

Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang Pramono, SH, MH juga berkomitmen bahwa pihaknya juga semangat memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

“jangan sampai generasi muda kita rusak dan terjerumus ke dalam jerat narkoba”ungkap Iptu Embang Pramono, SH, MH

Penulis : Puryaji

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password