Kapolres Kotabaru Turun Langsung Tolong Korban Laka Lantas yang Sekarat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Kejadian laka lantas yang meninpa warga kotabaru, Sabtu (09/09/2017) di daerah Desa sebelimbingan wilkum Polres Kotabaru yang menyebabkan korban mengalami luka parah hingga tidak sadarkan diri. Mengetahui peristiwa tersebut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto., S.I.K., M.H, langsung memberikan pertolongan dengan cara mengangkat korban yang mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri tersebut ke atas mobil untuk di bawa ke RSUD Kotabaru.

Kapolres Kotabaru Bantu mengangkat korban laka lantas yang sedang sekarat ini dilakukan agar korban mendapatkan pertolongan yang lebih intensif dari Dokter, dimana mengingat luka yang di derita oleh korban sangat parah.

WhatsApp-Image-2017-09-09-at-20.03.45-300x225

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H. menjelaskan “ Pertolongan pertama untuk korban laka yang baru saja terjadi sangat penting di lakukan mengingat luka yang dialami oleh korban sangat parah dan mengakibatkan tidak sadarkan diri, kita sebagai manusia sudah seharusnya saling tolong-menolong apabila mendapati hal seperti tadi, tidak memandang saya ini siapa atau dia ini siapa, saya harap kepada semua Masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara jangan sampai peristiwa seperti tadi terjadi lagi karena keluarga dan sanak saudara menunggu di rumah ” ucapnya selaku Kapolres kotabaru.

Penulis : Adit

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password