Kapolres Peg. Bintang : Bripda Karel F. Safanfo Tangkap Pengedar Ganja

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Pegunungan Bintang.- Oksibil.- Bertempat di Pasar Mabilabol Distrik Oksibil telah di lakukan penangkapan tersangka berinisial S.O,30 tahun, dengan alamat Kampung Balusu Distrik Oksibil Kab. Peg Bintang oleh Bripda Karel F. Safanfo (Ba Sat. Sabhara) Polres Pegunungan, sabtu/9/9/2017.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, S.Ik, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka “S.O” Karena memiliki Narkotika jenis ganja sebanyak 7 paket yang dikemas didalam bungkusan plastik warna putih.

Dari keterangan Kapolres Peg. Bintang, penangkapan terhadap pelaku berawal dari Bripda Karel F. Safanfo yang saat itu bertemu dengan tersangka di Pasar Mabilabol oksibil kemudian anggota Polri ini memanggil pelaku dikarenakan Bripda Karel telah mendengar informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan ganja.

Lanjut Kapolres, “Ketika Bripka Karel memanggil pelaku, pelaku menjadi panik dan berusaha untuk membuang plastik warna hitam yang berisi paketan ganja namun diketahui oleh Bripda Karel selanjutnya Bripda Karel mengamankan tersangka ke Polres Peg. Bintang.”

Dari pengakuan pelaku, paketan ganja yang jumlahnya 20 paket itu telah diedarkan sebanyak 13 paket dan  ganja tersebut diperoleh dari seseorang yang berinisial “G”. ungkap AKBP Juliarman.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku kini telah diamanakan di Polres Pegunungan Bintang

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password