Penutupan Lomba MTQ, Bupati Balangan : Generasi Penerus Diharapkan selalu Bersama Al-Quran

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Gemerlap lampu panggung Lomba MTQ ke 11 di kecamatan juai kabupaten Balangan, Sabtu (9/9/2017) malam ini berakhir.

Dihadiri Bupati Balangan Drs. H. Ansharuddin, M.Si, Wakil Bupati Saifullah, Kapolres Balangan yang diwakili Kasat Intelkam AKP Sugeng dan seluruh Forkompimda Balangan, seluruh rangkaian kegiatan lomba MTQ yang dilaksanakan selama 3 hari sejak hari Kamis (7/9) resmi ditutup.

Dihadapan ribuan masyarakat Balangan, Bupati menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga kegiata berjalan lancar, serta bagi para pemenang lomba MTQ agar sekiranya mempersiapkan diri untuk menghadapai even yang sebentar lagi diselenggarakan di Provinsi Banjarmasin.

IMG20170909215456-800x600

“Terima kasih untuk Kerja keras panitia dan seluruh unsur pendukung yang telah memberikan kontribusinya dalam mensukseskan lomba MTQ ke 11 ini, bagi pemenang harap mempersiapkan diri untuk menghadapai even yang lebih bergengsi yaitu di tingkat Provinsi, ” ungkap Bupati.

Tidak kalah penting, kegiatan musabaqah tilawatil Quran ini memiliki makna yang sangat penting bagi generasi penerus.

“Arti penting musabaqah tilawatil Quran sangat tinggi, terutama bagi generasi penerus, semuanya diharapkan selalu bersama Al-Quran,” tambah Bupati.

IMG20170909203653-800x600

Sambutan bupati Balangan diakhiri dengan pernyataan bahwa lomba MTQ ke 11 di kecamatan juai kali ini dinyatakan selesai, menjadi juara umum kali ini adalah dari kecamatan Batumandi

Kegiatan pun dilanjutkan dengan persembahan paduan suara dari peserta dan penampilan artis Dangdut Akademi yaitu Sona Barabai yang menghibur tamu undangan serta ribuan penonton malam ini dengan lagu – lagu religi.

Untuk tahun kedepan, yang berkesempatan menjadi tuan rumah kegiatan lomba MTQ ke 12 adalah kecamatan awayan.

Polres Balangan dalam hal ini turut andil besar dalam kelancaran dari awal hingga lomba dinyatakan selesai oleh bupati Balangan.

Kapolres Balangan melalui Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an, S.H selaku koordinator pengamanan mengungkapkan, “Dalam Menjamin kelancaran kegiatan lomba MTQ ini, Polres Balangan memaksimalkan upaya preemtif dengan menempatkan personel dititik rawan kejahatan dan kemacetan, alhamdulillah, selama 3 hari seluruh rangkaian berjalan lancar dan aman, ” jelasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password