Kapolda Bali hadiri Peresmian Rumah Pangan Kita dari Ketua Umum PP Polri kepada Ketua PP Polri Daerah Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolresta-Kapolres se-Bali menghadiri kegiatan peresmian Rumah Pangan Kita (RPK) dan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Jendral Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, M.M. kepada Ketua Umum PP Polri Daerah Bali Brigjen Pol. (Purn) Drs. Nyoman Suweta, bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Sabtu 9/9.

Sebelumnya Perum Bulog dan Persatuan Purnawirawan Polri telah menandatangani nota kesepahaman tentang rencana operasional rumah pangan yang akan dikelola oleh koperasi jasa tetap setia PP Polri, dan hari ini PP Polri Daerah Bali menerima dana dari PP Polri Pusat sebesar Rp. 200.000.000.- untuk membantu PP Polri Daerah dalam pelaksanaan kegiatan rumah pangan kita melalui koperasi jasa tetap setia PP Polri, Ketua Umum PP Polri Jendral Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, M.M. menyampaikan pada kegiatan tersebut walaupun kita sudah pensiun kita harus bisa tetap berguna bagi masyarakat, “sekali berjuang kita tetap berjuang” ucap Mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.

Mendukung dan ikut mensukseskan kebijakan pemerintah salah satunya dengan mendukung rumah pangan kita yang merupakan konsep jaringan distribusi dengan pola kemitraan yang dibangun bulog untuk mencapai kedaulatan pangan Nasional, dan” melalui RPK ini akan tercipta kestabilan harga, ketersediaan pasokan, keterjangkauan (fisik dan harga), serta barang yang layak konsumsi hingga tingkat konsumen”, imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Bali juga menyampaikan selamat datang kepada rombongan PP Polri Pusat dan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kerjasama PP Polri dengan Bulog dalam pelaksanaan Rumah Pangan Kita dapat memberikan kegiatan yang positif bagi purnawirawan Polri khususnya di Daerah Bali “dalam menjaga kestabilitasan pangan, dan terciptanya situasi yang Kamtibmas”. Ucap Irjen Pol. Golose.

Setelah kegiatan peresmian Rumah Pangan Kita dan penyerahan Corporate Social Responsibility kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu Rumah Pangan Kita dan koperasi jasa tetap setia PP Polri yang berada di Denpasar, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus serta anggota PP Polri Daerah Bali, serangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password