Polsek Meranti Terima Kunjungan Tim Supervisi Polres Landak

 

Tribratanews.Polri.go.id. Polda Kalbar – Landak. Pada hari Kamis,07/9/2017,11.00 wib. Tim supervisi dari Polres Landak yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, SH, SIK, MH tiba di Polsek Meranti dalam rangka kegiatan Supervisi.

Rangkaian kegiatan Supervisi yang terdiri dari pengecekkan inventaris dinas, seperti ranmor dan peralatan kantor, kelengkapan diri anggota Polsek Meranti seperti sikap tampang dan gampol, serta administrasi surat menyurat, kemudian di lanjutkan dengan penyampaian atensi pimpinan terkait dengan kinerja anggota, pelanggaran anggota, serta pengelolaan anggaran.

Tujuan dari supervisi tersebut adalah untuk koreksi dan memperbaiki jika ada temuan sebelum tim Wasrik dari Itwasda Polda Kalbar melakukan pemeriksaan, dan agar tidak ada temuan setelah dilakukan supervisi tersebut.

Dalam atensinya Wakapolres Landak berterimakasih kepada anggota Polsek Meranti yang telah baik dalam melaksanakan tugasnya dan tidak ada permasalahan, dan agar jangan terpengaruh melihat anggota yang sudah bermasalah.

Wakapolres mengharapkan agar tidak ada anggota yang menggunakan narkoba, dan lebih baik lagi jika Polsek Meranti bisa mengungkap kasus narkoba diwilayah Kecamatan Meranti, kemudian wakapolres juga memerintahkan agar anggota menghimbau masyarakat agar tidak terlalu percaya kepada media sosial. Kemudian Wakapolres juga mengharapkan agar anggota selalu mengawasi harga pangan di wilayah polsek meranti. Dan juga Wakapolres mengharapkan agar Anggota menghimbau kepada masyarkat agar tidak melakukan pembakaran hutan (Karhutla).

Kegiatan supervisi yang berlangsung dari pukul 11.00 wib s/d 12.45 wib yang di ikuti seluruh anggota Polsek Meranti berjalan dengan lancar, aman dan terkendali kemudian tim Supervisi Polres Landak meninggalkan Polsek Meranti dan melanjutkan kegiatan Supervisi ke Polsek Menyuke.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni mengatakan “Polsek Meranti sangat merespon dengan baik kedatangan tim supervisi dari Polres Landak sebagai bahan evaluasi kinerja Polsek Meranti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Meranti, dan Kapolsek mengucapkan terima kasih atas atensi pimpinan untuk saran, kritik dan masukkan yang telah diberikan untuk Polsek Meranti.” ujar Kapolsek

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Umy Fadilah/ Sugeng.HS
Publish : Cucu safiyudin.⁠⁠⁠⁠

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password