Kapolsek Jongkong Memberikan Arahan kepada Kontingen Kecamatan Jongkong dalam mengikuti Porpuja.

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Pada hari Jum’at (8/9/2017) pukul 08.00 wib, Kapolsek Jongkong Ipda Dony bersama anggotanya menghadiri pelaksanaan apel dalam rangka pelepasan / pemberangkatan Kontingen Kecamatan Jongkong untuk mengikuti Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (Porpuja) yang akan dilaksanakan di Kabupaten.

Dalam apel keberangkatan kontingen ini dihadiri oleh unsur Muspika, koordinator, pelatih dan para atlet itu sendiri. Perwakilan Kontingen dari Kecamatan Jongkong yang akan mengikuti Pekan Porpuja sebanyak 50 orang Atlet dan akan mengikuti berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Dalam arahannya Kapolsek Jongkong Ipda Dony berpesan kepada para atlet agar dapat menjaga kesehatannya karena dengan kondisi sehat jasmani rohani Kemenangan dan keberhasilan dapat diperoleh serta memberikan motifasi agar para atlet bertanding dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab demi mengharumkan nama kecamatan Jongkong dalam bidang olahraga. Selain itu Kapolsek Jongkong juga menekankan kepada para atlet dan pelatih agar dalam bertanding menggunakan cara yang baik dengan menjunjung tinggi sportifitas” ujarnya.

Dalam Kontingen Kecamatan Jongkong pihak dari Kepolisian Sektor Jongkong juga mengirimkan atlet yaitu Bripka Adi Candra dan Brigadir Indra Sapirun serta ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan kepada seluruh Kontingen.

Pada saat keberangkatan Kontingen Kecamatan Jongkong diberangkatkan melalui jalur Sungai Kapuas dengan menggunakan Kapal motor dan ada juga yang melalui jalan darat. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password