Polsek Seberuang Mengikuti Kegiatan Lepas Kontingen Porpuja Tahun 2017

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polsek Seberuang tanggal 8/9/2017 pukul 09.00 wib. Jelang pembukaan dan pelaksanaan Pekan Olah Raga Kapuas Hulu (PORPUJA) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 09 – 16 September 2017, Kecamatan Seberuang telah menyiapkan atlit – atlit untuk berlaga di Kabupaten Kapuas hulu.

Kapolsek Seberuang Iptu P. Simanjuntak beserta Anggota hadir dalam kegiatan Kontingen PORPUJA Tahun 2017 Kecamatan Seberuang. Melihat dari semangat dan antusiasnya para peserta untuk mengikuti kegiatan PORPUJA, saya berharap semoga Kecamatan Seberuang mendapatkan hasil terbaik disetiap pertandingan, junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, jaga kekompakan kontingen khususnya Kec. Seberuang” ungkap Kapolsek Seberuang.

Brigadir Andy sebagai koordinator futsal menyampaikan Kecamatan Seberuang mengirim peserta Porpuja sebanyak 42 orang yang terdiri dari Atlet 36 orang dan Official 6 orang untuk mengikuti 6 cabang olah raga diantaranya Sepak Bola, futsal, voly putra, atletik, tenis meja dan catur, ujarnya.

Kegiatan pelepasan selesai pukul 10.30 wib, kontingen yang dilepas langsung oleh Ibu Camat Seberuang didamping Kapolsek dan yang mewakili danramil, seluruh peserta kontingen hadir dalam kegiatan tersebut setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama Muspika dengan para Kontingen Porpuja.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password