Kapolsek Sepauk Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa , warga masyarakat bergotong royong laksanakan pembangaun masjid. Jumat , (08/09/2017) .

Adapun maksud dari kegiatan pembangunan masjid Al Jariyah yang terletak di Rt.08 Desa Tanjung Ria untuk lebih memperluas dan memperbesar bangunan masjid karena jumlah jamaah yang beribadah sudah semakin banyak sehingga bangunan masjid tidak cukup .

Dalam kegiatan ini ikut hadir Camat Sepauk yang diwakili Kasi Kesra Wanti .SE, Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos, Danramil yang diwakili Serda Mujadi, Kades Tanjung Ria Sdr.Liu Kim Thung , Ketua pembangunan masjid Al Jariyah Drs.Mujiono, Ketua Rt.08 Sdr.Miun dan Warga masyarakat sekitar Rt.08 .

Dalam kesempatan ini Camat Sepauk yang diwakili Kasi Kesra menyambut baik dengan pembangunan masjid pemerintah Kecamatan akan mendukung kegiatan ini dan berharap semua pihak dapat membantu kelancaran pembangunan masjid ini .

Pada waktu yang sama Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos
menyampaikan bahwa Polsek Sepauk mendukung penuh kegiatan pembangunan masjid ini dan akan membantu kelancaran kegiatan pembangunan ini .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password