Pengawasan Orang Asing Terkemas dalam Aplikasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Personel Polres Balangan Bripka Hendy Pujiono dan Bripka H. Hobby M. Hutasoit Turut menghadiri Sosialisasi Aplikasi Pengawasan Orang Asing yang diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan Ham wilayah Kalimantan Selatan, Kamis (7/9/2017) di hotel Aston Tabalong.

Dengan Narasumber dari Kantor Imigrasi kelas I Banjarmasin yaitu Bp. Yosep A.R.Widodo,SH ( kepala divisi keimigrasian ) dihadapan peserta semuanya 60 orang terdiri dari Perwakilan Polres Balanagan dan Tabalong serta dari dinas Kisbangpolinmas, dinas Pariwisata dan dari Pihak Perusahaan dan perhotelan sekabupaten Balangan dan Tabalong..

Dari hasil kegiatan tersebut yaitu bertujuan bahwa kalau ada warga negara asing yang tinggal di wilayah kab.Tabalong Maupun Balangan agar segera memberikan data terkait keberadaan orang asing tersebut, baik dari dinas kisbangpolinmas, pariwisata maupun Polres setempat melalui aplikasi yang sudah di berikan dari Imigrasi.

Kapolres Tabalong AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M mengungkapkan, “Polres Balangan dalam hal ini selalu mendukung program pemerintah, terlebih terkait pengawasan keberadaan warga negara asing yang lebih dipermudah dengan aplikasi APOA, ” terangnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password