Peringati HAORNAS TNI-POLRI Serta Masyarakat Kabupaten Sintang Laksanakan Senam Kebugaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Sintang, Bertempat di Lapangan Makodim 1205/Stg , Jln. Ksatria Kelurahaan Alai Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, telah di laksanakan Senam Kesegaran Jasmani dalam rangka memeriahkan HAORNAS Ke 34 Tahun 2017, Jumat ( 09/09/2017).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wib, ini dibuka oleh Bupati Sintang, dr.H.Jarot Winarno, M.Med.PH, dan didampingi Kasi Ter Rem 121/Abw Kolonel Inf. Jacky Ariestanto S.Sos, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf. Marsana, Wakapolres Stg, Amri Yudhy SIK.MH, Perwakilan Dinas Instansi serta Perwakilan Dispora Provinsi Bidang Olahraga Kalbar.

Lapangan Makodim juga dipenuhi para peseeta Senam Kebugaran mulai dari anggota TNI / Polri, ASN Lingkungan Pemkab Kab.Stg, Bhayangkari, Persit, Darmawanita serta Pelajar Tingkat SMP dan SMA diperkirakan peserta senam sekitar 700 orang.

WhatsApp Image 2017-09-08 at 15.36.15

Bupati Sintang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memperingati HAORNAS ke 34 tahun 2017, juga untuk mewujudkan kesadaran masyarakat yang semangat untuk berolahraga.

Lebih jauh dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan “Ayo Olahraga”, agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat.

” Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan, tetapi harus melalui proses yang berjenjang dan berkesinambungan dari mulai lingkungan terkecil sampai komunitas yang lebih besar,” imbuhnya

Diakhir kegiatan senam, pihak panitia kegiatan berkesempatan melakukan pengundian hadiah dimana para peserta senam sehat tampak antusias dalam pengundian hadiah tersebut, hingga acara berkahir.

Penulis : Ilham
Editor : Alfian Nurnas
Puslish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password