Bhabinkamtibmas Desa Padung Kumang Kampanyekan Desanya Bebas Karhutla

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Berbeda dengan yang di kerjakan anggota Polsek Ketungau Tengah yang berada di kantor dan yang dilapangan. Ketika anggota lain sedang melaksanakan OlahRaga pagi, Brigadir Welsen Adung memilih patroli ke desa binaannya untuk berkampanye.

Kampanye yang di maksudkan bukan merupakan kampanye untuk mencalonkan dirinya sebagai kades, namun kampanye anti Karhutla sebagai bentuk dukungan terhadap Operasi Bina Karuna dan mewujudkan Desaku bebas Karhutla (seperti tertulis di spanduk kampanye).

Di hubungi via telepon Brigadir Adung menyampaikan dirinya hari ini telah melakukan dua hal yang berhubungan dengan operasi Bina Karuna. Pertama dirinya sudah melakukan kegiatan Preventif dengan melakukan patroli desa melihat aktifitas warganya.

Selain itu juga melakukan kegiatan Preemtif dengan mengajak warga yang di temui untuk mengabadikan momen dengan membawa spanduk anti Karhutla sebagai bentuk dukungan warga terhadap Operasi Bina Karuna yang sedang giat giatnya di kerjakan pemerintah daerah Sintang.

Penulis    : Arief S
Editor       : Alfian Nurnas
Publish    : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password