Kapolres Bojonegoro Apresiasi Pocil Polres Bojonegoro Juara II PBB dan Gatur Lalin se Jawa Timur 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Pocil (polisi cilik) Polres Bojonegoro berhasil menunjukkan prestasinya dalam lomba PBB dan Gatur Lalin polisi cilik (pocil) se Jawa Timur 2017 yang digelar Ditlantas Polda Jatim, di lapangan badminton Mapolda Jatim.

Walaupun tidak menjadi juara pertama namun Pocil Polres Bojonegoro mampu menempati posisi kedua, dibawah Pocil dari Polres Nganjuk yang meraih juara I, pada lomba yang diadakan selama dua hari mulai tanggal 5 sampai 6 September 2017.

Atas prestasi yang diraih, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan selamat kepada Pocil Polres Bojonegoro yang mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba tingkat Polda Jawa Timur.

“Lomba diikuti 39 peserta jajaran Polres se Polda Jatim, alhamdulillah kita mendapatkan juara II,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, pada Kamis (07/09) siang.

“Untuk memicu semangat agar terus giat berlatih, kita akan berikan penghargaan kepada mereka,” tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo Malau, bapak ibu guru dan para pelatih serta semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi, sehingga Pocil Polres Bojonegoro mampu menorehkan prestasinya.

Pocil Polres Bojonegoro merupakan pelajar dari SDN Kauman 1, dari informasi yang kami dapatkan, mereka sudah cukup lama mengikuti latihan intensif baris-berbaris yang diadakan oleh Polres Bojonegoro.

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password