Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Balangan Bertambah lagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Patut tersenyum Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong khususnya yang bertugas di desa Matang Hanau Bripka Rubi Purwa. A  dengan akan dibangunnya rumah kantor (Rukan) di desa binaannya.

Sebelumnya, pada bulan Januari 2017, Polsek Lampihong telah menerima Hibah 1 (satu) bidang tanah dengan ukuran 10×12 m dari Kepala Desa Matang Hanau yaitu Armia, Adapun hibah 1 (satu) bidang tanah tersebut diperuntukan sebagai Rumah Kantor Bhabinkamtibmas desa Matang Hanau Kec. Lampihong Kab. Balangan.

Diketahui, Dana untuk biaya pembangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas tersebut mengunakan Anggaran APBD-P 2017 pada Dinas PUPR Kab. Balangan dengan nilai pagu sebesar Rp 200.000.000.

Untuk pelaksana pihak ke tiga yang ditunjuk oleh Dinas PUPR Kab. Balangan adalah CV. Karya Banua Bersama dan akan dikerjakan dimulai pada tanggal 7 September 2017.

Hari ini Jumat (8/9) pukul 09.30 Wita, Kapolsek beserta anggotanya melakukan kontrol perkembangan pembangunan rukan. Terlihat keseriusan pekerja dalam membangun Rukan ini, baru sehari pengerjaannya, sudah terlihat hasilnya.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto mengungkapkan, “Pembangunan Rukan dalam tahap pemondasian, semoga dalam pembangunan kantor ini dapat secepatnya rampung, ” pungkasnya kepada Humas saat dikonfirmasi, Jumat

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK Membenarkan rencana pembangunan Rukan tersebut, “Polres Balangan akhirnya dapat tambahan Rukan dengan hibah tanah dari kepala desa Matang Hanau serta didukung oleh dinas PUPR kabupaten Balangan, semoga cepat terlaksana dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ungkap Kapolres saat dikonfirmasi Humas.

Penulis : Lois Adi

Editor   : ALfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password