Polisi dan Bhayangkari Tanggamus Lampung Hantarkan Zaki Saputra Sampai Pemakaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polsek Sukoharjo dan Bhabinkamtibmas Pekon Bandung Baru, Brigadir M. Aulia Fikar serta Bhayangkari Polres Tanggamus mengantarkan langsung pemakaman jenazah Zaki Saputra, warga setempat sampai ke peristrahatan terakhirnya, Jumat (8/9/17) pagi.

“Zaki Saputra adalah salah satu pasien penyakit usus buntu, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muloek, tadi malam Kamis (7/8/17) jam 19.40 WIB”, kata Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin.

Perlu di ketahui Zaki Saputra anak dari Dedek Hidayat dan Holifa, pelajar sekolahnya MTS Al-Huda Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Sebelum diantar ke pemakaman jenazah Zaki Saputra di sholatkan di Masjid Jami’adda’wah terlebih dahulu, yang ikut Kepala Pekon Bandung Baru Maulana, anggota DPRD Pringsewu berserta masyarakat setempat.

Dari pantauan di rumah duka, hadir melayat, anggota DPRD pringsewu, seketaris camat Adi Luwih, Sutaryo, Kepala Pekon Bandung Baru, Hadi Autrisno, Babinsa, wakil dari Rumah Sakit Umum, Imam dari Lembaga URC, serta puluhan masyarakat setempat.

Kondisi Zaki Saputra sebelumnya sempat menghebohkan warganet Kabupaten Pringsewu Lampung karena kondisi yang dialaminya menggugah berbagai kalangan mengumpulkan donasi dan keprihatinan guna membantu perobatannya. (*).

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password