Kapolda Pimpin Serah Terima Pejabat Utama Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Dilaksanakan serah terima jabatan Dir Pam Obvit, Kabid TI, Kabidkum, Kabid Keu bertempat di aula rastra samara Polda Papua, Jumat (08/09/17).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, Wakapolda Papua Drs. Agus Rianto, PJU Polda Papua, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Papua, Para Pama dan Bintara serta ASN Polda Papua, Para insan pers yang ada di kota Jayapura.

9f49a412-10b2-4bb2-9034-3feacc567316

Dalam arahan nya kapolda mengatakan “Mutasi jabatan ini bukan hanya di Polda Papua saja akan tetapi pergantian pejabat di lingkungan Polri baik di tingkat Mabes Polri, Polda sampai ke tingkat Polres sedangkan untuk Polda Papua Dir PAM obvit, Kabidbkum dan Kabidkeu yang mendapat giliran penyegaran”.

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku pimpinan Polda Papua atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan selama pengabdian di Polda Papua yang telah menunjukkan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ungkap Kapolda.

Diharapkan kepada pejabat yang baru mampu beradaptasi dan mengenal lingkungan serta adat istiadat yang ada di Papua.

 “kepada pejabat lama serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan menegakkan kembali semangat disiplin dan Etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Papua,” ungkap Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH.

Penulis  : Diyas

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password