Kapolres Donggala Bina Anggota Melalui Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Usai apel pagi Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memerintahkan seluruh Personel Polres Donggala untuk melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), kamis (07/09/2017) pukul 08.00 wita.

Bagi personel yang beragama islam melaksanakan kegiatan binrohtal di masjid jabal nur Polres Donggala , untuk yang beragama nasrani melaksanakan binrohtal di aula Polres Donggala dan personel yang beragama hindu melaksanakan binrohtal di ruang narkoba Polres Donggala.

Kegiatan binrohtal ini rutin dilaksanakan personel Polres Donggala beserta Polsek jajaran, yang mana pelaksanaanya seminggu satu kali pada setiap hari kamis.

Kapolres menambahkan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya personil Polres Donggala untuk menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, untuk mempertinggi moral/budi pekerti sehingga moral dan kelakuan yang buruk dapat menjadi lebih baik.

Dan kegiatan ini merupakan program pembinaan rohani dan mental personil, tentunya dengan harapan dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran personel baik pada saat menjalankan tugas maupun dikehidupan sehari – hari.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password