Satgas Ops Tinombala 2017 Tanamkan Kepercayaan Masyarakat Dengan Kepedulian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam kesiapsiagaan dan Antisipasi Para DPO Terorisme yang masih berkeliaran di Daerah Kab. Poso-Parigi Moutong Satgas Ops Tinombala 2017 di bawah Pimpinan Wadansektor 1 Akbp Suwito bersama anggota Polsek Poso Pesisir Utara melakukan kegiatan Tali Kasih dalam bentuk Bantuan Perbaikan Rumah kepada salah satu warga  masyarakat yang berada di Wilayah Sektor 1 Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso. Harapannya masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam memberikan informasi maupun dukungan moril terhadap pelaksanaan Operasi Tinombala yang masih digelar. Rabu (06/09/2017).

WhatsApp Image 2017-09-06 at 18.48.46

Bukti kepedulian tersebut antara lain dilakukan oleh para Personil Satgas Ops Tinombala 2017 dibantu beberapa anggota Polsek Poso Pesisir bersama-sama membantu warga masyarakat yang kurang mampu,bentuk kepedulian itu  untuk membantu meringankan beban Hidup masyarakat yang kurang mampu  dengan cara melakukan perbaikan salah satu rumah warga yang bertempat di Dusun VII Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, warga masyarakat yang mendapatkan bantuan itu adalah Bapak Tobei Lawani @Papa Buyung.

“Apa yang sudah didapatkan ini kedepan bisa  bermanfaat kepada keluarganya, kami pihak Polri dan TNI serta masyarakat tetap saling menjaga tali persaudaraan. ”Tutur wadansektor 1 Akbp Suwito.

Warga mayarakat merasa senang dan terharu apa yang dilakukan oleh aparat Polri / TNI dalam kegiatan tersebut.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password