AKP Muh. Ihksan, SH Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Kota di Kab. Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setelah Melaksanakan Upacara Pengukuhan, AKP Muh. Ihksan, SH resmi menduduki Jabatan barunya sebagai Kapolsek Kota di Kec. Banggae Kab. Majene. Kamis (7/9/17) pagi, di lapangan Mapolres Jln. jendral Sudirman No. 75 Majene.

Upacara pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majene dan seluruh Personil beserta Bhayangkari.

Selain Upacara pengukuhan yang ditandai dengan penyematan tanda Jabatan dan pengambilan Sumpah serta penandatanganan berita acara Sertijab dan Pakta Integritas oleh Kapolres Majene bersama Pejabat Baru Polsek banggae, kegiatan juga dirangkaikan dengan Wisuda Purna Bhakti personil Polres Majene AKP Usman Iskandar Buttu dan Aipda Andrys Sander Hande.

Dalam kegiatan Wisuda Purna Bhakti, Kapolres Majene memberikan secara langsung Surat Keputusan Pensiun sekaligus memberikan ucapan terimakasih karena selama ini telah mengabdikan diri sebagai POLRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “sehat Selalu dan tetaplah menjadi keluarga sekaligus Mitra dalam menjaga harkamtibmas”. Tutur kapolres

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dalam sambutannya berpesan Kepada Kapolsek yang baru agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam pelayanan Kepolisian sekaligus dapat memberikan dukungan kepada orang lain dengan tulus, serta bertindak sesuai dengan apa yang diucapkannya. Kata Kapolres

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadiah

Publish : Andi Srirahaayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password