Dua Pejabat Diserah Terimakan Di Polres Solok Kota

Tribratanews.polri.go.id-Polres Solok Kota Sumatera Barat menggelar upacara  serah  terima  jabatan  Kasat Reskrim  dan  Kasat  Lantas  di  -lapangan apel , serah terima jabatan adalah rangkaian dari mutasi , serah terima merupakan hal yang biasa di suatu organisasi  bukan hal yang menakutkan  bagi  pejabat  yang  akan  alih  tugas  ditempat  yang  baru  . ( 7/9 )*.

Adapun yang akan diserah terimakan yaitu pejabat lama Kasat Reskrim IPTU . Joni Isnandar . SH  diserahkan kepada pejabat baru AKP . Zamri Elfino . S.ik  dan  pejabat  lama  Kasat  Lantas  IPTU . Bayful  Yendri . SH  diserahkan kepada yang baru IPTU . Rifaizal Samual . S.ik

Dalam kegiatan ini selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Solok Kota  AKBP . Dony Setiawan . S.ik. MH dengan peserta upacara dari Pejabat utama dan seluruh personil yang terlbat serta Ibu Bhayangkari cabang dan Ranting

WhatsApp Image 2017-09-07 at 21.00.26 (2)

Upacara yang diiringi dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Kapolres yang diikuti oleh pejabat baru selanjutnya penandatanganan Naskah sertijab, pakta integritas, berita acara sumpah jabatan, dan hasil verifikasi.

WhatsApp Image 2017-09-07 at 21.00.26 (1)

Setelah serah terima jabatan Kapolres menyampaikan amanat singkat kepada pejabat yang baru diserah terimakan yaitu  bagi pejabat yang baru harus cepat menyesuaikan diri baik dengan lingkungan kerja yang baru maupun dengan pekerjaan yang baru ,jika pekerjaan ingin berhasil harus mampu menciptakan dan membuat terobosan – terobosan beru   serta inovasi -inovasi pengembangan potensi kerja , karna jabatan adalah amanah ujarnya .

Seiiring dengan itu Kapolre Solok Kota beserta seluruh Pejabat utama dan personilnya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan yang lama (*).

Penulis : Samsul
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Samsul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password