Kapolsek Kayan Hilir Pimpin Langsung Pertandingan Sepak Bola

 

Tribratanews,polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang,Kayan Hilir
Beberapa pertandingan masih di laksanakan dalam rangka memperingati Hut RI ke 72 di kecamatan Kayan Hilir,baik itu volly ball maupun Bola Kaki, Kamis (07/09/2017).

Pertandingan ini pun sudah memasuki babak 16 besar dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan kurang nya pengetahuan wasit lokal tentang peraturan pertandingan, selain menerjunkan anggotanya untuk pengamana Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman dan dibantu Kasi Humas Polsek Kayan Hilir Bripka Charles. P. S juga terjun langsung memimpin pertandingan sepak bola.

Iptu Abdurahman yang juga wasit jebolan PSSI Sintang ini mengungkapkan demi kelancaran dan keamanan dirinya akan turun memimpin lansung pertandingan babak 16 besar ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena berberapa kali sering terjadi perkelahian antar pemain maupun penonton, hal ini dikarenakan ketidakpuasan para pemain dan suporter terhadap jalannya peetandingan,” unjar Iptu Abdurahman.

Untuk itu dirinya yang juga selaku Kapolsek Kayan Hilir, turun langsung memimpin pertandingan, sehingga dapat meminimalisir ketidakpuasan para pemain dan suporter pada saat pertandingan diselenggarakan.

Penulis : Charles. Ps
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password