Pengamanan Pencairan Dana Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial RI di Kec. Embaloh Hulu

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polsek Embaloh Hulu melaksanakan pengamanan Pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) di Kec. Embaloh Hulu, pencairan dana ini dilakukan pada Teras BRI Mobilling cabang Badau pada hari Kamis 7/9/2017 pukul 11.00 wib dimana penerima dana tersebut berjumlah kurang lebih 55 orang didominasi oleh perempuan atau ibu-ibu.

Dalam pelaksanaan pengamanan kali ini Kapolsek Embaloh Hulu Akp Paus Tino telah menempatkan 2 orang personil Polsek Embaloh Hulu yaitu Brigadir Bambang Ismanto dan Briptu Aswandi yang akan mengamankan selama kegiatan proses pencairan dana berlangsung.

Kegiatan Pencairan Dana Program Keluarga Harapan (PKH) ini merupakan program pemerintahan yang dilaksanakan secara rutin dan masuk dalam kalender kamtibmas kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu – Polsek Embaloh Hulu, dan dengan dilakukannya pengamanan terhadap kegiatan ini diharapkan dapat memberikan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif, ujar Akp Paus Tino yang dalam kesempatan pengamanan kali ini juga hadir dan ikut mencoba mesin atm milik Teras BRI Mobilling apakah dalam keadaan baik dan layak digunakan.

Selama kegiatan Pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) diatas berlangsung dengan aman dan kondusif dan mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya penerima dana (PKH) karena dengan kehadiran Polisi warga merasa aman dan tertib sehingga mereka tidak perlu berdesak-desakan selama kegiatan tersebut.

Penulis : Angga Setiawan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password