Anggota Selimbau Amankan pelepasan Kontingen Porkab

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 pukul 08.00 wib bertempat di Masjid Jami’ At – taqwa Jln. Kyai surabrama no. 80 Dsn. Rakit Desa Dalam Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu telah dilaksanakan pengamanan pelepasan Kontingen perwakilan PORKAB Kec. Selimbau tahun 2017 oleh Ketua umum Porpuja H. Rusliansyah.

Adapun kontingen perwakilan PORKAB Kec. Selimbau yang akan berangkat berjumlah 138 atlet dan official 22 orang dengan total 160 orang peserta yang akan berangkat mewakili PORKAB Kec. Selimbau. Kegiatan PORKAB tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 16 September 2017 di Putussibau.

Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO melalui anggotanya BRIPKA HERMANSYAH menyampaikan bahwa bagi para kontingen yang akan berangkat mewakili Kec. Selimbau agar menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama kegiatan PORKAB.

Selain itu pihak polsek juga memberikan motivasi kepada semua kontingen yang mengikuti kegiatan PORKAB untuk selalu optimis dan bekerja keras untuk meraih juara di berbagai cabang olahraga yang diikuti, ujar BRIPKA HERMANSYAH.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password