Kapolres Kapuas Hulu dan Anggota Kawal Narapidana Kasus Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis tanggal 7/9/2017 Kapolres Kapuas Hulu dan Personil Polres Kapuas Hulu melaskanakan pengawalan Narapidana kasus Narkoba pindah Rutan kelas II B Putussibau ke Lapas Klas IIA Pontianak an. Chong Chee kok bin Chong Law Shin als Kok Heng.

Pengawalan tersebut merupakan menindak lanjuti Stemen kapolda Kalbar yang mana meberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat dengan memberikan pengawalan serta kenyamanan Narapidana yang terbaik guna menjauhkan dari hal yang tidak diingan kepada Narapidana serta tahanan lari atau Kabur.

Sebelum melaksanakan tugas seluruh anggota yang terlibat melaksanakan apel kesiapan yang diberikan oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono dan Kasat Sabhara AKP Selamet Riadi agar melaksanakan tugas dilapangan terarah dan sesuai prosedur yang berlaku Pengawalan mulai dari Rutan Rutan Klas IIB Putussibau sampai di Bandar Udara pangsuma putussibau yang nantinya terbang menuju Pontianak.

Narapidana yang dipindahkan ke Lapas Klas IIA Pontianak Kalbar nantinya akan dilaksanakan eksekusi mati atau hukuman mati mendapat pengawalan Intensif dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH dan Sabhara Elite Enggang Kapuas Polres Kapuas Hulu dan Rutan Klas IIB Putussibau.

Kapolres Kapuas Hulu pada kesempatan tersebut mengatakan “sesuai dengan atensi kapolda kalbar tentang Integritas Polri kami dari Polres Kapuas Hulu akan memberikan Pelayanan yang Prima dan terbaik kepada masyarakat serta mengantisipasi tahanan lari”.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password