Ops Bina Karuna 2017, Polsek Jawai Turunkan Kasium Dan Kanit Sabhara

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Untuk menunjang keaktifan dan kelancaran Ops pol Bina Karuna 2017 Polsek Jawai menurunkan Kasium Aiptu Sutarno bersama dengan Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo untuk terjun dalam penanggulangan Karhutla. Kamis (07/09/2017) sekira pukul 09.00 Wib s.d selesai Di Desa Pelimpaan Kecamatan Jawai Kab Sambas.

Kegiatan ini dalam rangka Operasi kepolisian Bina Karuna 2017 yang mengarah kepada Karhutla (kebakaran hutan dan lahan).

Adapun kegiatan yang dilakukan berkoordinasi dengan Perangkat Desa Dan Masyarakat sembari melakukan Giat Preemtif dengan malakukan Sosialisasi ttg Karhutla kepada masyarakat. Penempelan pamlet Himbauan ttg Karhutla di Desa Kantor desa,Pasar dan Tempat keramaian umum. Dimungkinkan agar masyarakat mengerti tentang bahaya kebakaran hutan serta mengerti aturan hukum yang dapat menjerat bagi pelaku pembakaran.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi melalui Aiptu Sutarno menjelaskan, Untuk sementara titik Api Tidak Ada ditemukan dikawasan Lahan Masyarakat maupun hutan tanah kosong terbakar di Desa Lambau dan seluruh Kec Jawai pada umumnya.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password