Bersatu Kita Mampu, Cegah Paham Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sintang kota, Berbagai cara terus diupayakan agar pesan-pesan Kamtibmas dapat diterima dan diikuti oleh masyarakat.

Salah satu upaya tersebut berupa pengucapan slogan untuk penyemangat, seperti slogan “Bersatu kita mampu, Cegah paham radikalisme” yang di ucapkan IPDA Budi Santoso pada kamis (7/9/2017) sekitar pukul 14.00 wib pada saat mengawali kegiatan kampanye pencegahan paham radikalisme.

Berbagai kegiatan kampanye yang rutin dilaksanakan oleh segenap personil Polsek Sintang Kota tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi atensi Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan A. Gani, SH. semenjak dipercaya memimpin Polsek Sintang Kota.

Kegiatan kampanye kali ini dilaksanakan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat diseputaran jl. Kol. Sugiono dan jl. Brigjend Katamso Sungai durian kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang.

Saat mengakhiri kampanyenya IPDA Budi mengajak warga yang ada dilokasi tersebut untuk bersama-sama dengan penuh semangat mengucapkan slogan “Bersatu kita mampu, Cegah paham radikalisme”.

Penulis : Tino
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password