Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Polres Singkawang Rutin Himbau Warga Binaanya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, untuk mencegah peredaran serta penyalahgunaan narkoba di Kota Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH memerintahkan Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmasnya untuk rutin melaksanakan himbauan-himbauan tetang bahaya narkoba kepada warga binaannya masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagak Sahwa Singkawang Timur Brigadir Polisi Frans Yonathan tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan mensosialisasikan tantang bahaya narkoba kepada generasi muda di kelurahan Bagak Sahwa yang merupakan wilayah binaannya.

“Generasi muda merupakan penerus bangsa yang nantinya akan meneruskan cita-cita bangsa, jadi tugas kita bersama untuk menjaga generasi muda agar bersih dari penyalahgunaan narkoba” jelas Brigadir Polisi Frans.

Dengan himbauan dan sosialisasi yang senantiasa diberikannya diharapkan dapat membuka hati dan pikiran para muda mudi agar tidak mudah terpengaruh terhadap ajakan-ajakan untuk masuk kedalam lingkaran penyalahgunaan narkoba.

“Saya berharap dengan himbauan-himbauan yang telah kita sampaikan pada para pemuda dapat membuka hati dan pikiran mereka agar tidak mudah terpengaruh bujuk rayu para pengedar narkoba, sehingga para pemuda terutama diwiayah kelurahan Bagak Sahwa bersih dari Narkoba” tutup Bhabinkamtibmas berpangkat Brigadir Polisi tersebut.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password