Melihat Mobil Warga Amblas, Petugas Sigap Membantu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, Anggota Polsek Serawai menolong warga yang mobilnya sedang amblas di Jalan Raden Paku Kecamatan Serawai, Kamis (07/09/2017).

Secara kebetulan anggota Polsek Serawai sedang patroli rutin dan ketika berada di jalan Raden Paku Desa Serawai petugas melihat sebuah mobil bermuatan pasir untuk kegiatan Pengerjaan jalan Rabat Beton (CTB) di Jalan Raden Paku Kecamatan Serawai sedang amblas, dengan sigap anggota Polsek Serawai an. Briptu Arif Priambodo langsung turun dari sepeda motornya kemudian membantu mobil yang amblas tersebut dan tidak lama kemudian mobil yang bermuatan pasir tersebut dapat berjalan kembali.

Sang sopir mobil an. Deden menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Petugas karna sudah membantu menolong dan lebih lanjut sopir tersebut menyampaikan bahwa ternyata polri bukan sosok yang ditakutkan seperti yang ia dengar melainkan polri saat ini ringan tangan dan bahkan dengan memakai baju dinas mau mendorong mobil yang kotor, terima kasih pak polisi maju terus mengakhiri ucapannya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Serawai Iptu Sukaif menyampaikan bahwa mengingat cuaca di Serawai kemarin gerimis dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar hati-hati apalagi saat ini sedang ada kegiatan proyek pengerjaan jalan di beberapa ruas jalan yang ada di Kecamatan Serawai sehingga pasir dan batu yang berada ditepi jalan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Penulis   : Horong
Editor      : Alfian Nurnas
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password