Komjen Buwas: Saya Siapkan Peluru Untuk Tembak Mati Bandar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso (Buwas) menegaskan akan menembak mati para bandar narkoba di wilayah negara Republik Indonesia.

“Untuk bandar narkoba yang coba-coba melawan petugas, itu tidak apa-apa jika di tembak, karena itu merupakan salah satu langkah penegakan hukum yang dilakukan petugas,” ungkap Komjen Buwas sebelum bertolak dari Ternate menuju Tidore untuk menerima gelar kehormatan dari Sultan Tidore, Husein Sjah, Kamis (7/9/2017).

Maka itu, kata Buwas, pemberantasan narkoba yang dilakukan ini juga tidak memandang bulu maupun jabatan seseorang, jika yang bersangkutan memang terbukti sebagai Bandar narkoba maka, anggota jangan segan-segan untuk mengambil tindakan.

“Untuk penembakan terhadap bandar di Malut ini nantinya juga akan dilakukan dan tinggal menunggu waktu saja,” tegasnya.

Bahkan, Buwas juga menyampaikan, saat ini dirinya telah menyiapkan peluru untuk menembak mati para bandar narkoba yang masih mencoba melakukan perlawanan oleh petugas.

Tidak hanya itu, sebab menurut orang nomor satu di BNN RI, saat ini dirinya juga tengah menyiapkan ratusan bahkan ribuan butir peluru untuk menembak anggota BNN yang coba menggunakan narkoba, apalagi bandar.

“Saya tidak segan-segan tembak, bahkan Kepala BNN yang pengkhianat juga akan saya tembak. Jadi tidak ada prioritas,” tegasnya.

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password