Suami Selingkuh, Istri Lapor Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Gara-gara selingkuh, W (27) dilaporkan ke Kepolisian Resor Sintang oleh istrinya. Kasus perselingkuhan dan kekerasan terhadap istri tersebut dilaporkan oleh HH (24), seorang ibu rumah tangga yang beralamat Jl. Padat Karya RT/RW 37/05 Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang. Rabu (06/09)

HH melaporkan suaminya lantaran selain melakukan perselingkuhan, suaminya juga telah melakukan kekerasan terhadap dirinya dengan mengigit dan memilas kedua tangan dan menampar kepala bagian kanannya.

Paur Subbag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto mengatakan kasus tersebut dilaporkan langsung oleh HH dengan laporan polisi No : LP/158/IX/2017/KalBar/Res Stg.

Ia menceritakan, perselingkuhan tersebut diketahui sepulangnya HH dari Pontianak dan bertemu temannya yang menceritakan bahwa selama ditinggal pergi ke Pontianak suaminya melakukan perselingkuhan dengan wanita berinisal F.

“Dalam laporannya, HH mengatakan ketika mendengar berita tersebut ia meminjam Handphone milik temannya yang menceritakan kasus tersebut dan menyusul suaminya yang diketahui berada disebuah cafe dan melihat suaminya sedang karaoke dan berpelukan dengan wanita berinisial F, dan melihat kejadian tersebut Spontan HH menyiram kopi ke badan suaminya”

Hal tersebut disikapi suaminya dengan menggigit serta memilas kedua tangan dan menampar kepala sebelah kanan istri.

Akibat kejadian tersebut HH sang istri mengalami sakit dibagian kepala sebelah kanan serta kedua tangannya dan dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sintang guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Chintya
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password